Jumat, 28 Agustus 2015

Bagaimana cara sampai ke Walea

How Go To Walea?

Untuk sampai ke Walea, anda bisa melalui dari Luwuk atau dari Palu.

Walea Dive Resort menyelenggarakan sebagai layanan eksklusif bagi para tamu mentransfer hanya dari dan ke Pagimana, untuk memungkinkan para tamu untuk mencapai bandara terdekat, yaitu di Luwuk.

The Resort tidak melakukan transfer dari atau ke tujuan lain.

CARA UNTUK MENCAPAI Luwuk:
Yang paling sederhana dan paling pasti cara untuk sampai ke Luwuk adalah dengan penerbangan Sriwijaya Air yang pada hari Senin dan Sabtu tiba pagi dari Jakarta, melalui Makassar.
Dari Jakarta itinerary adalah sebagai berikut:
Outward voyage: penerbangan Shriwijaya Air dari Jakarta (CGK) ke Luwuk (via Makassar UPG) setiap hari Senin dan Sabtu: CGK-UPG (SJ-592) dep. 05:30, arr. 08:45; UPG-LUW (SJ-576) dep. 09:45, arr. 10:55. Mentransfer dengan mobil dari Luwuk ke Pagimana Village (90 menit) dan dengan speedboat dari pelabuhan Pagimana ke Walea (75min), makan malam dan tinggal.
Kembali: Transfer sekitar 07:00 dari Walea ke Pagimana dan dari Pagimana ke Luwuk: penerbangan dari Luwuk ke Jakarta (via Makassar UPG) setiap hari Sabtu dan Senin: LUW-UPG (SJ-577) dep. 11:25, arr. 00:35; UPG-CGK (SJ-5810) dep. 13.15 am, arr. 14.30 am.
 PENERBANGAN DOMESTIK 'PEMESANAN BANTUAN:
Dalam kasus yang Anda inginkan, kami yang tersedia untuk membantu Anda membeli penerbangan Anda sendiri untuk intineraries berikut:
SRIWIJAYA AIR JAKARTA-Luwuk
SRIWIJAYA AIR SURABAYA-Luwuk
SRIWIJAYA AIR MAKASSAR-Luwuk

SAMBUNGAN DISARANKAN DENGAN EROPA:
Maskapai memberikan rute terbaik dari Eropa ke Makassar adalah Emirates, Qatar, Ethiad dan Singapore Airlines.
PERTAMA CARA VIA EMIRATES, Ethiad OR QATAR:
OUTWARD VOYAGE: EROPA> DUBAI atau DOHA atau ABU DHABI> JAKARTA dan bermalam. Senin atau Sabtu pagi Anda akan melanjutkan penerbangan Sriwijaya Air yang melalui Makassar sampai ke Luwuk di 10:55. Kemudian mobil dan speedboat akan membawa Anda ke resor. Perkiraan waktu kedatangan 15.30 WIB.
RETURN: JAKARTA> DUBAI atau DOHA atau ABU DHABI> EROPA. Kembali lebih mudah karena tidak perlu semalam sepanjang jalan ke Eropa. Speedboat Senin atau Sabtu pagi meninggalkan sekitar 7:00. Dari Luwuk Anda akan melanjutkan penerbangan Sriwijaya Air yang melalui Makassar sampai ke Jakarta pukul 14.30 WIB.
PERHATIAN! JIKA penerbangan berangkat ke Italia adalah DIJADWALKAN SETELAH ANDA HARUS MEMILIH MIDNIGHT AS KEBERANGKATAN TANGGAL HARI SETELAH.

CARA KEDUA VIA SINGAPORE AIRLINES:
VOYAGE OUTWARD: EROPA> SINGAPORE> SURABAYA dan bermalam di Surabaya atau di Jakarta pada hari Minggu atau Jumat. Senin atau Sabtu pagi Anda akan melanjutkan berangkat penerbangan Sriwijaya Air di 6.00 am yang melalui Makassar sampai ke Luwuk di 10:55. Kemudian mobil dan speedboat akan membawa Anda ke resor. Perkiraan waktu kedatangan 15.30 WIB.
RETURN: SURABAYA> SINGAPORE> EROPA. Kembali lebih mudah karena tidak perlu semalam sepanjang jalan ke Eropa. Speedboat Senin atau Sabtu pagi meninggalkan sekitar 7:00. Dari Luwuk Anda akan melanjutkan penerbangan Sriwijaya Air berangkat pada 11:25 yang melalui Makassar sampai ke Surabaya pada 14.35 WIB. Berangkat dari Surabaya ke Singapura adalah di 18,40 WIB.

KEMUNGKINAN LAIN:
Kemungkinan lain adalah untuk tiba di Kuala Lumpur, mana perusahaan penerbangan murah Air Asia menyelenggarakan penerbangan langsung dari dan ke Makassar dengan harga yang bersaing.
Perusahaan air menyarankan bahwa terbang dari Eropa ke Kuala Lumpur:
Malaysia Airlines (dari Roma dan Frankfurt)
Emirates (via Dubai)
Ethiad Airways (melalui Abu Dhabi)
Qatar Airways (via Doha)
 CATATAN: perjalanan ini mungkin tidak benar-benar diperbarui. Oleh karena itu kami sarankan untuk mengunjungi situs web tertentu.
KAMI JUGA TERSEDIA UNTUK MENGATUR DAN MEMBELI UNTUK KAMI TIKET KLIEN FLIGHT SESUAI DENGAN KEDATANGAN DAN KEBERANGKATAN TUJUAN FAVORIT (dari dan ke JAKARTA, DENPASAR, SURABAYA, MAKASSAR, MANADO), LAYANAN SEBAGAI TAMBAHAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar